PELANTIKAN PIMPINAN KOMISARIAT AL KHAWARIZMI FAK. TEKNIK UTM

Suasana Pelantikan


Sabtu Sore, bertepatan dengan tanggal 20 April 2010 Komisariat teknik Universitas Trunojoyo mengadakan acara pelantikan yang dirangkai dengan kajian kewirausahaan dengan pemateri Bpk Ir. Yasin Marselly, PD Muhammadiyah Bangkalan , sekaligus Owner Soka Group.

Sekitar jam 15.00 WIB acara dibuka oleh Immawan Saiful Rahman, Selaku Ketua PC IMM Bangkalan, dalam sambutannya immawan Saiful mengatakan cukup bangga dengan gerakan IMM dilintas Komisariat yang kini semakin agresif dalam melakukan kegiatan, khususnya Komisariat Fakultas Teknik, Al Khawarizmi, Sebab lanjut Saiful menengok dari kepemimpinan sebelumnya yang dinahkodai Immawan Taufiqurrahman (2008-2009) beberapa kali melakukan gebrakan baru di IMM Bangkalan, seperti pembentukan The Sun Community , Sebuah Komunitas kajian di masjid kampus yang penggeraknya adalah Komisariat Al Khawarizmi, Tidak berhenti disitu, dengan melakukan Pengkaderan Profesi membentuk Tim Futsal IMM yang bernama The Sun Futsal Club (SFC). Karena itu, Immawan Saiful menaruh optimisme yang tinggi terhadap Immawati Meliza Istiana selaku ketua terpilih komisariat Al Khawarizmi yang baru setidaknya bisa ditingkatkan intensitas gerakan IMM diranah Komisariat.

Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Imawan Khusnul Ma’arif (Sekjend PC IMM Bangkalan ) dan Pembacaan Ikrar Pelantikan oleh Immawan Saiful dan diikuti oleh Pengurus Komisariat Al Khawarizmi, acara ini berlangsung sangat khidmad.

Dilanjutkan setelah itu kajian kewirausahaan oleh Bpk Ir Yasin Marselly, Tapi karena kesibukan beliau maka acara diganti dengan Kajian Motivasi Diri Oleh Kakanda Hanafi Sukoco, Salah Satu Pendiri IMM bangkalan, dalam kajiannya Kakanda Hanafi berpesan kepada pengurus terpilih hendaknya melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan sering melakukan komunikasi yang intens antara anggota dan Pimpinan Komisariat, agar aspirasi dari seluruh kader tertampung. Beliau juga bercerita bagaimana susahnya menjaga keutuhan IMM pada masa awal pembentukannya.

Setelah itu acara terakhir dilakukan Sharing antar kader, Pimpinan, Demisioner, Cabang dan Alumni, setelah acara sharing selesai diakhiri dengan Sholat magrib Secara berjamaah.

Susunan Kepengurusan

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo

Ketua Umum : Meliza Istiana

Ketua Bidang Organisasi : Miftah Alfian Syah

Ketua Bidang Keilmuan : Kharisma Alam

Ketua Bidang Hikmah : Eko Handoyo

Ketua Bidang Kader : Didik Achmadi

Ketua Bidang Immawati : Lili Uhsina

Ketua Bidang Dakwah : Darmawan Aditama

Sekretaris Umum : Moh. Iqbal Muarif A

Sekretaris Bid. Organisasi : Frafasta FP

Sekretaris Bid. Keilmuan : Muhammad Agus P

Sekretaris Bid. Hikmah : Ricky Yudha F

Sekretaris Bid. Dakwah : Bagus Puji Utomo

Bendahara Umum : Yulia Fatmawati

--red ant—

Khusnul Ma’arif





0 Komentar