Aksi Penggalangan dana untuk korban gempa SUMBAR

Alhamdulillah PC IMM bangkalan akhirnya dapat melakukan aksi penggalangan dana untuk berfastabiqul khoirot dalam membantu meringankan korban gempa di SUMBAR.

Aksi itu dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2009 di pertigaan pintu masuk jalan tol Suramadu area madura. sebetulnya penggalangan dana dilaksanakan di pertigaan Junok, tetapi karena ada miss komunikasi akhirnya dipindah di area suramadu.

Allah memang maha berkehendak, alhamdulillah dengan adanya pemindahan tempat tersebut kami berhasil mengumpulkan dana sumbangan sebesar RP. 2.771.600,- hanya dalam waktu sekitar 3 jam (itu merupakan rekor dalam penggaalangan dana yang dilakukan oleh PC IMM BANGKALAN).

Aksi yang dikoordinatori oleh Immawan Firman GA, dan diikuti sebanyak 13 personel yaitu Immawan Taufiq , Aan , saiful rahman, Abid, O'ong, darmawan, joni, dan yasir serta Immawati Yeni, Serly, Awinda, Hihin itu dimulai pada pukul 11.00 dan istirahat pukul 12.00 . Aksi dilanjutkan pukul 14.00 dan berakhir pukul 15.30.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Bangkalan yang turut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara - saudara kita yang terkena gempa di Sumbar . semoga segala amal kebajikan saudara sekalian mendapat balasan yang setimpal Oleh Allah SWT.


Tetaplah berfastabiqul khoirot .....

0 Komentar