PC IMM Bangkalan Selenggarakan Sekolah Kader

Pada hari Sabtu, 19 Maret 2016 Pimpinan Cabang IMM Bangkalan telah melaksanakan Grand Opening Sekolah Kader yang ditujukan bagi kader-kader IMM Bangkalan dengan tujuan membina dan mendidik kader untuk menjadi kader-kader terbaik IMM.

Sekolah Kader dilaksanakan di bawah naungan Bidang Hikmah Pimpinan Cabang IMM Bangkalan. Pada pembukaan Sekolah Kader langsung dibuka oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Bangkalan Immawan Eko Prasetyo. Kegiatan grand opening berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00 yang dihadiri oleh seluruh kader komisariat dalam naungan Pimpinan Cabang IMM Bangkalan.

Nantinya sekolah kader dibagi menjadi 4 (empat) tema besar, yaitu : ide dan ideologi, pergerakan, kebijakan dan politik, serta advokasi. Melalui sekolah kader ini semoga para kader IMM Bangkalan menjadi lebih matang dan lebih siap dalam memajukan dan menghidupi IMM. Kader IMM Bangkalan akan difokuskan pada 4 (empat) topik tersebut dan sekolah kader akan dilaksanakan selama sekitar 4 bulan dan dilaksanakan setiap hari Sabtu di tiap pekannya. Pemateri dihadirkan dari Ayahanda-ayahanda Muhammadiyah, DPD IMM Jawa Timur, hingga Senior-senior dan Fokal IMM.

0 Komentar