PC IMM Bangkalan Selenggarakan Bedah Buku


Selasa, 5 April 2016 PC IMM Bangkalan menyelenggarakan kegiatan bedah buku dengan judul “Fundamentalisme Islam : Gerakan dan Tipologi Pemikiran Aktivis Dakwah Kampus” yang merupakan karya salah seorang FOKAL IMM.
Acara bedah buku diselenggarakan di Aula Pimpinan Cabang IMM Bangkalan dengan menghadirkan Nafi’ Muthohirin, MA. Hum selaku penulis dan Dony Burhan, Lc. MA. Yang merupakan dosen Fakultas Ilmu Keislaman Universitas Trunojoyo Madura sebagai pembicara. Kegiatan ini diikuti oleh 35 peserta.

Bedah buku dimulai pukul 15.30 yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Bangkalan, Immawan Eko Prasetyo dan dipandu oleh Immawan Syarif Hidayatulloh sebagai moderator.

“Yang menjadi alasan saya menulis buku ini salah satunya munculnya berbagai organisasi ataupun kelompok-kelompok islam yang fundamentalis bahkan radikal, sehingga saya merasa bahwa Indonesia ini perlu diselamatkan” kata Nafi’ Muthohirin dalam awal sesi menjelaskan.

Acara bedah buku berakhir pukul 18.00 dan berlanjut dengan Shalat Maghrib berjamaah yang juga dilaksanakan di Aula Gedung Pimpinan Cabang IMM Bangkalan.

0 Komentar